Monday, March 26, 2007

The Sparks Would Never End...


Dahulu kala nenek moyang manusia membuat percikan api melalui benturan -setidaknya- dua benda keras. Dan api itu dimuai dari bentuk percikan-percikan: Sparks!
-----------------------
´Sparks´ juga sering digunakan sebagai simbol yang menggambarkan terciptanya sebuah atau beberapa ´ide´ bahkan juga terbentuknya ´pemahaman baru´.
Meskipun saat ini manusia membuat api tidak lagi dengan cara membenturkan benda-benda keras tersebut. Namun analogi ´benturan batu´ tetap kami anggap relevan jika diproyeksikan pada dimensi dialogis, diskusi dan debat, tentunya secara egaliter dan rasional.

Demikianlah analogi ´benturan batu´ tersebut sering kami gunakan dalam berdebat dengan bentuk ´game of words´, antara lain kata-kata illustrative, kata-kata karikatural, yang menghentak-hentak pemikiran pembaca, menularkan ´virus of mind´, dan tak jarang pula bermuara pada ´game of mind´.
Quote: ˝Alhasil, ini media milis bukan sebagai ajang arogansi seperti kata om> superman, tapi lebih kepada ke mind's game, uji resistensi virus versi> PatanYali... ˝ (Senin, 2 April 2007/Milis Psi-Trans/Priatna Ahmad.)

Semuanya kami lakukan demi menciptakan percikan-percikan ide yang customized, berdasarkan grounding masing-masing.

No comments: